Tips Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat!

Foto dari : kejar id

 

Halo Assalamualaikum teman teman semua, bagaimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu ya apalagi di bulan puasa ini kita pasti sering merasa lesu kita harus tetap semangat ya!


Ini aku pengen banget bagi bagi tips buat teman teman pelajar semua seperti aku agar bisa bahasa Inggris dengan cepat dan juga mudah. Karena aku juga tahu banget iya aku juga paham sebagai pelajar belajar bahasa Inggris itu memang sedikit meresahkan ya apalagi kalau misalkan yang nggak niat buat belajar bahasa Inggris pasti itu susah banget masih ke otaknya. 


Nah maka dari itu kali ini aku mau bagi bagi tips nih buat kalian semua yang pengen belajar bahasa Inggris dengan cara yang mudah dan simple. Nggak harus les ko, cuma perlu niat aja juga gratis tanpa dipungut biaya. Nggak percaya???


Nih ya aku kasih tahu ke kalian, Ada aplikasi atau situs Web yang gratis untuk belajar bahasa dan juga mata pelajaran lainnya. Ini benar benar gratis tanpa dipungut biaya guys udah pada tahu belum nih, aplikasi apa yang aku maksud atau yang aku Tuju?


Ruang guru? Bukan, Branly? Bukan juga! Terus apa dong aplikasinya? Yang jelas bukan ruang guru karena itu aplikasi berbayar hihi.


Adalah aplikasi kejar.id Nah ini juga ada juga lo jadi buat kalian yang memori handphone nya penuh bisa banget kunjungi situs Web nya. Mengajarkan kita dengan mudah untuk belajar bahasa Inggris, karena kejar id ini memiliki sistem kejar Matrikulasi. Nah kejar Matrikulasi ini yang memudahkan kita untuk belajar lebih mudah dan juga simple.


Mulai dari pelajaran dasar seperti Vocabulary Dan nantinya jika kita lolos dari babak terendah maka kita akan naik level seperti main game jadi belajarnya mudah juga belajarnya asik dan menyenangkan.


Wajarlah ya banyak banget sekolah dan guru juga muridnya mempercayai aplikasi kejar id, Tadi aplikasi lain tidak mudah untuk belajar guru juga memantau pembelajaran kita dan bisa tahu kemampuan kita sampai mana. Maka dari itu udah banyak banget sekolah di Indonesia yang bergabung dengan kejar id!


Karena benar benar aplikasinya ini memudahkan guru untuk mengajar murid dari jarak jauh, apalagi di Era Pandemi seperti ini ya guru guru udah banyak banget yang bergabung dan mempercayai kejar ide untuk mengajar murid murid nya.


Dan murid murid atau siswa siswi nya juga sangat menikmati belajar bersama kerja id. Mereka bilang bahwa belajar bersama kami menjadi lebih mudah masuk ke otak atau mudah dimengerti.


Maka dari itu kali ini saya benar benar merekomendasikan aplikasi pembelajaran mudah dan gratis ini kepada kalian semua murid seperti saya dan juga guru guru di manapun yang ada di Indonesia untuk bergabung dengan kejar id, agar lebih mudah mengajar dan memantau anak murid.


Jadi tunggu apalagi ayo daftarkan segera diri anda dan sekolah anda ke kejar id, GRATIS!!!


Cara bergabungnya di mana kak? Gampang kok caranya kalian Follow dulu istagram kami @kejarid dan hubungi nomor yang ada di bio ya! Atau bisa DM untuk tanya soal lebih lanjut! 


Yu gabung sekarang juga! Dapatkan impian mu bersama kejarid 🧚🏻‍♀️

Posting Komentar

0 Komentar