Rahasia Kulit Bebas Jerawat Dan Bebas Beruntusan

Foto : mommyasia

 

Siapa Disini yang sudah merasa cape dan gila karena kulit wajah yang selalu muncul jerawat dan beruntusan. Dan yang paling menyebalkan adalah jerawat dan berutusan yang susah hilang atau membendel. Semua orang tentu akan kesal dan merasa tidak nyaman hingga insecure karena muka atau wajah yang dimiliki tidak sebersih dan sekinclong orang lain atau kulit selebgram atau artis.

Mereka juga pasti penah memiliki kulit yang berjerawat atau beruntusan ko. Jadi jangan merasa hanya kamu saja yang memiliki kulit wajah yang berjerawat atau beruntusan yaa, karena setiap kulit orang itu berbeda – beda.

Tapi tenang saja! Kalian tidak perlu putus asa. Karena kali ini aku udah nemuin produk yang benar-benar ampuh banget buat muka yang berjerawat ataupun muka yang beruntusan, bisa karena awal tidak cocok oleh produk ataupun bisa karena pertumbuhan (pubertas).

 Saya merekomendasikan ini tentu sudah saya coba dan hasilnya benar – benar efek dikulit saya yang sudah banyak dan sering ganti produk tetapi banyak yang tidak cocok. Dan saya bersyukur untuk kali iniproduknya cocok disaya. Baru menggunakan produk 2minggu saja hasilnya sudah terlihat. Dan sekarang saya sudah menggunkan produk ini 1 tahun lebih. Hingga sekarang hanya tinggal bekasnya saja, dan itupun hanya bintik-bintik kecil saja atau sudah memudar.

LALU SEKARANG PENASARAN BUKAN PRODUKNYA APAA??????

Produk yang saya gunakan yaitu produk ACNES. Produk ini memang sudah dikenal dikalangan beauty vloger ataupun sebgram. Jadi sudah banyak yang mereview jadi tidak perlu khawatir lagi karena produknya sebagus itu.

Nah yang harus kamu coba terlebih dahulu adalah:

  1.       .  Sabun cucimuka

Untuk sabun cucimuka acnes memiliki banyak varian atau banyak jenisnya, jadi kalian bisa menggunakan sabun cucimuka yang variannya cocok dengan kesehatan kulit wajah kalian ya! Tapi jika muka anda berjerawat dan keting saya sarankan gunkan sabun cucimuka yang varian vitamin E karena itu sangat bagus sekali. Dan tebanyak digunkan oleh orang-orang. Dan jika ingin lebih tahu lebih banyak tentang produknya dan variannya apa saja silahkan datang langsung ke swalayan atau searching produknya di google ya.

 

Tetapi jika produk seperti ini itu tidak langsung terlihat hasilnya, kamu harus sabar 1minggu hingga 2minggu baru akan terlihat hasilnya. Karena waktu saya gunakanpun seperi itu. Tetapi jika 2hari atau ke 3 hari kulit muka mu gatal, merah – merah dan makin banyakn jerawatnya segara berhenti ya. Itutandanya kulit muka mu iritasi dan tidak cocok.

    2.   Masker

Nah yang saya sarankan adalah gunkan masker dari produk acnes jika sudah cocok menggunakan sabun cucimukanya karena benar – benar bagus. Saya menggunkan masker greentea dan hasilnya sangat mencengangkan karena waktu saya pertama kali pakai sudah langsung putih dan jerawat saya yang mau munculpun besoknya sudah tidak adatanda-tanda akan muncul.

 

Jika anda sudah cocok dengan masker lain tidak masalah ya lanjutkan saja. Tetapi jika ingin hasilnya lebih maksimal bersih dari jerawat dan beruntusan lalu kulit putih silahkan coba masker ini.

 

3.           3. Rangkaian skincare acnes

Nah jika sudah melewati 2step diatas dengan baik dan cocok silahkan ganti secara perlahan perawatan atau produk skincare anda. Seperti toner, pembersih make up, bedak, cream dan lain –lain. Tetapi jika kalian sudah cocok dengan yang lain tidak apa-apa, yang penting distep ini wajah kalian sudah mendingan a    tau sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga : https://ceritaperawatan.blogspot.com/2020/12/skincare-aman-untuk-kulit-sensitif.htm

Terimakasih telah membaca sampai  akhir, semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi keinginan kalian untuk tampil lebih cantik dan memukau.

 


Posting Komentar

0 Komentar